President Director & CEO Redcorp Indonesia, M. Alwin Maku menjadi Keynote Speaker di Event Tax Planning Strategy PajakOnline
31 March 2021

“Seluruh pelaku UMKM terutama anggota OK OCE tentu ingin berkontribusi kepada bangsa dan negara dengan patuh dan taat membayar pajak. Dengan membayar pajak kita turut bergotong-royong. Pajak yang kita bayar menyelamatkan ekonomi Indonesia di masa pandemi ini,” kata Ketua Umum OK OCE Iim Rusyamsi dalam acara Tax Planning Strategy dan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Kerja Sama antara Konsultan PajakOnline bersama Perkumpulan Gerakan OK OCE di Jakarta, pada Selasa (30/3/2021).

Acara ini dihadiri Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi yang mendukung penuh UMKM, dan para penggerak OK OCE sedangkan pembicara acara ini adalah Ketua Umum OK OCE Iim Rusyamsi, Managing Partners & Director PajakOnline Consulting Group Abdul Koni, dan Founder BayPay M Alwin Maku sebagai mitra pembayaran dan teknologi PajakOnline.

Sementara itu, Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi mengatakan, di tengah pandemi ini ketika banyak korporasi besar berjatuhan, maka para pelaku UMKM ini diharapkan menjadi akselerator pemulihan ekonomi nasional. “Sebab sektor UMKM terbukti tangguh di saat krisis dan pandemi ini. Perjuangan dan semangat UMKM luar biasa, tahan banting, mampu menciptakan lapangan kerja dan menyerap banyak tenaga kerja. JNE mendukung penuh para pengusaha UMKM untuk tumbuh, berkembang, dan semakin maju,” kata Mohamad Feriadi yang belum lama ini terpilih kembali sebagai Ketua Umum Asperindo (Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos, dan Logistik Indonesia) Periode 2021-2025.

Founder BayPay M Alwin Maku mengatakan, teknologi semakin berkembang dan memberikan begitu banyak kemudahan. Untuk urusan pembayaran payroll, penghitungan pajak penghasilan (PPh) pasal 21, dan penghitungan lainnya dapat dilakukan melalui aplikasi pembayaran dan perpajakan yang terintegrasi. “Kami mengembangkan teknologi pembayaran dan perpajakan yang terintegrasi sebagai mitra teknologi PajakOnline Consulting, sehingga dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh seluruh penggerak dan members OK OCE di seluruh Indonesia,” kata Alwin.

Sumber: Kumparan

Share this post? Twitter Facebook Linkedin

Add your comment

screen tagSupport1
Talk to Us