Newsroom

4 Langkah Meningkatkan Social Media Agar Berdampak Pada Marketing

Bagi pengembangan bisnis, hadir di media sosial adalah salah satu cara paling efektif memastikan ekspansi dan pertumbuhan bisnnis yang berkelanjutan. Media sosial adalah taktik pemasaran yang sangat kuat dan tentu saja tidak boleh diremehkan. Berikut 4 alasan mengapa kehadiran bisnis di media sosial merupakan peluang yang harus dimanfaatkan oleh setiap pebisnis. 1. Ukur Keterlibatan (Engagement) Anda Ada beberapa metrik yang dapat digunakan pebisnis untuk menilai tingkat keterlibatan yang mereka tarik, seperti Share, Comment, Like, peningkatan Follower, Mention, Tag, klik-tayang, dan tagar. 2. Selalu Menjadi Perhatian Pelanggan Tingkatan eksposur melalui media sosial sehingga akan menjadikan audiens membangun keakraban terhadap brand Anda sebaik produk. atau layanan yang Anda sediakan. Hal ini akan menghasilkan engagement, ketertarikan, sampai pada pembelian produk atau jasa Anda. 3. Tunjukkan Bahwa Produk/Layanan Anda Luar Biasa Buat video yang berisi tips, buat kompetisi di mana follower Anda dapat memberikan masukan untuk desain terbaru, atau melibatkan mereka dengan meminta mereka memilih produk favorit mereka. Ini semua adalah cara...

Read More

Interview With CEO: Pentingnya Branding Bagi Industri Manufaktur

[vc_row][vc_column css=".vc_custom_1634351681074{margin-bottom: 50px !important;}"][vc_column_text]Branding merupakan salah satu faktor penting bagi sebuah bisnis, karena dapat membuat kesan yang memorable bagi konsumen dan juga memungkinkan pelanggan dan klien mengetahui apa yang diharapkan dari sebuah produk atau perusahaan.  Membangun branding merupakan cara untuk membedakan diri dengan kompetitor sekaligus memperjelas produk atau jasa yang ditawarkan sehingga menjadi pilihan yang terbaik.[/vc_column_text][vc_column_text]Branding dibangun untuk menjadi representasi sejati dari sebuah bisnis. Namun saat ini tidak sedikit perusahaan manufaktur dan industri, berpikir bahwa mereka tidak perlu khawatir tentang branding, sehingga banyak yang mengandalkan strategi pemasaran langsung ataupun rekomendasi dari mulut ke mulut. Tak salah memang, namun yang terjadi banyak yang beranggapan bahwa branding kurang penting bagi ruang bisnis mereka. Faktanya adalah bahwa pasar manufaktur dan industri sangat kompetitif, dengan banyak perusahaan menawarkan banyak layanan dan kemampuan yang sama. Dengan strategi branding yang solid, mudah dikenali, dan mudah diingat dapat membantu sebuah perusahaan manufaktur dapat menonjol di antara yang lain serta...

Read More

CEO Redcorp Indonesia, Jadi Keynote Speaker di Event Tax Planning Strategy PajakOnline

[vc_row css=".vc_custom_1632594123683{margin-bottom: 70px !important;}"][vc_column css=".vc_custom_1634351834231{margin-bottom: 50px !important;}"][vc_column_text css=".vc_custom_1632483682683{padding-bottom: 22px !important;}"]“Seluruh pelaku UMKM terutama anggota OK OCE tentu ingin berkontribusi kepada bangsa dan negara dengan patuh dan taat membayar pajak. Dengan membayar pajak kita turut bergotong-royong. Pajak yang kita bayar menyelamatkan ekonomi Indonesia di masa pandemi ini,” kata Ketua Umum OK OCE Iim Rusyamsi dalam acara Tax Planning Strategy dan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Kerja Sama antara Konsultan PajakOnline bersama Perkumpulan Gerakan OK OCE di Jakarta, pada Selasa (30/3/2021).[/vc_column_text][vc_column_text css=".vc_custom_1632483688702{padding-bottom: 22px !important;}"]Acara ini dihadiri Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi yang mendukung penuh UMKM, dan para penggerak OK OCE sedangkan pembicara acara ini adalah Ketua Umum OK OCE Iim Rusyamsi, Managing Partners & Director PajakOnline Consulting Group Abdul Koni, dan Founder BayPay M Alwin Maku sebagai mitra pembayaran dan teknologi PajakOnline. Sementara itu, Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi mengatakan, di tengah pandemi ini ketika banyak korporasi besar berjatuhan, maka para pelaku UMKM ini...

Read More

HR Networking Day 2019

Cikarang, Bekasi - Salah satu dilema terbesar dalam agenda perusahaan saat ini adalah bagaimana memahami  dan mengelola tenaga kerja multigenerasi yang beragam di mana pekerja milenial saat ini lebih dominan dari berbagai segi dan berbeda dari generasi sebelumnya. Sangatlah penting bagi perusahaan untuk bertransformasi dan memahami perbedaan milenial dan milenial agar berkorelasi kuat dan berpengaruh positif terhadap kepuasan kerja karyawannya. Gaya transformasional adalah prediktor yang signifikan meningkatkan kepuasan kerja milenial, selain itu transformasi merupakan atribut ideal yang menstimulasi peningkatan intelektual dan perilaku. Di sisi lain, pertimbangan individu terbukti memiliki efek produktif dengan meningkatkan kepuasan kerja non-milenial dan menghindari gesekan yang tidak diinginkan. Pada dasarnya, milenial mencari pemimpin yang memiliki kepercayaan terhadap kemampuan milenial, bersikap merangkul, inovatif, kreatif, berorientasi ke depan dan, yang paling penting adalah pemimpin yang juga mendorong karyawannnya selalu maju dan berkembang. Perusahaan bertanggung jawab untuk memberdayakan dan mendorong karyawan agar berhasil mencapai hasil yang terbaik. Demikian yang disampaikan oleh CEO Redcorp...

Read More